Sukses

Selain FR 3.5, Tim Carlin Juga Tampil di Formula 3

Di ajang Formula 3, tim Carlin bakal diperkuat Antonio Giovinazzi.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Antonio Giovinazzi kembali berlaga di kejuaraan FIA Formula 3 Eropa. Pembalap kebangsaan Italia itu masih dipercaya memperkuat tim Carlin dan Jagonya Ayam.

Musim lalu Antonio tampil cukup baik. Ia tujuh kali naik podium dan berdiri di posisi enam pada klasemen akhir musim.

"Saya sangat senang dapat kembali bersama Carlin. Tahun lalu kami memiliki musim yang luar biasa. Tahun ini target saya tentunya menjadi juara umum dan sangat menyenangkan bisa berada di tim yang sama untuk mencapainya. Ini kesempatan yang luar biasa," ucap Antonio, Rabu (21/1/2015).

Selain ajang Formula 3, tim Carlin dan Jagonya Ayam juga menurunkan pembalapnya ke kejuaraan Formula Renault 3.5 Series (FR 3.5). Di ajang tersebut, tim Carlin mengandalkan Sean Gelael dan Tom Dillmann.

"Saya sangat gembira bisa bersama lagi dengan tim Carlin di musim 2015. Saya sangat menantikan untuk menjalani musim balap tahun ini. Ini merupakan peningkatan dari dari Formula 3. Saya tak sabar memulai musim balap ini secepatnya," ucap Sean.

"Saya sangat berterimakasih karena telah memberikan kesempatan yang luar biasa. Saya yakin tim ini sangat baik dan saya berharap dapat memperlihatkan kemampuan kamu di musim yang akan segera berjalan," ujar Tom menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.