Sukses

Eks Arsenal Pukul Pemain di Piala Afrika 2015 Hingga Terkapar

Pemain yang identik dengan ikat kepala tersebut kedapatan memukul pemain Guinea hingga terkapar.

Liputan6.com, Guinea Ekuator Mantan pemain sayap Arsenal, Gervinho melakukan tindakan tak terpuji saat membela Pantai Gading di Piala Afrika menghadapi Guinea, Rabu (21/1/2015) dini hari WIB. Pemain yang identik dengan ikat kepala tersebut kedapatan memukul seorang pemain Guinea hingga terkapar.

Kejadian berawal ketika Pantai Gading yang tertinggal satu gol mendapatkan peluang dari lemparan ke dalam. Namun, sebelum lemparan dilakukan, Gervinho terlibat adu mulut dengan pemain Guenia, Naby Keita.

Belum diketahui kata-kata yang saling mereka keluarkan. Tapi yang pasti hal itu telah membuat Gervinho naik pitam dan memutuskan untuk memukul Keita dengan tangan kiri. Bogem mentah Keita membuat Gervinho tersungkur.

Gervinho pun harus mendapatkan kartu merah. Namun, bukannya keluar lapangan, Gervinho justru tampak tak percaya dengan kartu merah yang dikeluarkan wasit kepada dirinya. Bahkan, ia hampir mengejar wasit sebelum pemain lain berhasil menenangkannya.

Beruntung untuk Pantai Gading, meski bermain dengan sepuluh pemain mereka justru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Seydou Doumbia.

Baca juga:

Lagi, Duo Milan Rebutan Pemain Gratis

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

RD Kritik Penalti Persebaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini