Sukses

Juventus Disarankan Jual Pogba

Lippi mengaku pernah pengalaman yang sama seperti kasus Pogba.

Liputan6.com, Turin - Mantan pelatih Juventus Marcelo Lippi berbicara terkait isu kepindahan Paul Pogba. Menurutnya Juventus tak perlu takut untuk menjual pemain berusia 21 tahun tersebut.

Lippi mengaku pernah pengalaman yang sama seperti kasus Pogba. Saat itu ia harus rela melepas pemain andalan Si Nyonya Tua, Zinedine Zidane.

"Zidane merupakan pemain terbaik dunia ketika itu. Namun kami harus menjualnya karena Madrid bersedia membayar 75 juta euro," kata Lippi seperti dilansir Sky Sport.

"Klub menyuruh saya untuk tenang karena mereka akan membelanjakan duit setelah Zidane dijual. Akhirnya kami membeli Gianluigi Buffon, Lilian Thuram, dan Pavel Nedved sehingga tetap meraih trofi," ujarnya menjelaskan.

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Diincar Banyak Klub

Pogba menjadi buruan banyak klub belakangan ini. Selain Real Madrid dan PSG, dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea juga sangat berminat pada pemain timnas Prancis tersebut.

"Tentu saja pengorbanan besar jika kehilangan Pogba. Namun menjualnya bisa membuat tim mendapat banyak uang untuk membeli tiga atau empat pemain baru," ujar Lippi
.

Baca Juga:

Terungkap, Mourinho Tolak Falcao dan Di Maria Musim Panas Lalu

Musim Ini Inter Milan Incar Posisi Tiga Besar

"Kalah dari Arsenal Bikin Manchester City Ngamuk"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.