Sukses

Djokovic Lewati Rintangan Pertama

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic menyingkirkan Aljaz Bedene di babak pertama Australia Terbuka 2015.

Liputan6.com, Melbourne - Novak Djokovic melewati babak pertama Australia Terbuka 2015 dengan mulus. Petenis Serbia itu menang 6-3, 6-2, dan 6-4 atas Aljaz Bedene di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Selasa (20/1/2015). Meski menang tiga game langsung, Djokovic menilai Bedene bermain sangat bagus.

"Untuk kinerja putaran pertama itu cukup bagus, jelas saya masih perlu memperbaiki beberapa hal, saya masih mengembangkan permainan saya," kata Djokovic seperti dikutip dari Sky Sports. "Mudah-mudahan, itu akan lebih baik dalam laga berikutnya, tetapi kredit kepada Bedene yang bermain baik hari ini."

Di babak kedua, Djokovic akan menghadapi petenis Rusia Andrey Kuznetsov yang lolos ke babak ini setelah menang 6-1, 3-6, 6-3, dan 7-6(3) atas Albert Ramos-Vinolas.

Djokovic yang belum pulih 100 persen setelah sempat sakit di awal 2015 bertekad membidik gelar kelima di Australia Terbuka. Sejauh ini, Hanya ada satu petenis yang pernah meraih lima gelar di turnamen Grand Slam pertama dalam satu musim tersebut, yaitu Roy Emerson dari Australia.

Baca juga:

Fans MU Lebih Pilih De Gea Ketimbang Bale

Simeone Punya Formula Sulitkan Barcelona dan Madrid

Ancelotti Pilih AC Milan Ketimbang La Decima

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini