Sukses

Diimbangi Persija, Ibnu Soroti Penyelesaian Akhir

Ibnu menganggap skor 1-1 sudah maksimal bagi Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan, memiliki pekerjaan rumah besar. Ini karena Persebaya tak mampu manfaatkan penguasaan bola karena tidak mampu menekan ke jantung pertahanan Persija Jakarta pada lanjutan fase grup A SCM Cup 2015 yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Senin (19/1/2015).

Penyelesaian akhir menjadi PR yang harus diselesaikan Persebaya di laga berikutnya."Saya rasa skor 1-1 ini hasil maksimal, kami berhasil menguasai bola, tapi agak kesulitan melakukan penetrasi," jelasnya usai pertandingan.

Pada laga ini, Persebaya kembali memasang banyak pemain muda. Eks Timnas U-19, Evan Dimas, Ilham Udin, Putu Gede, dan Zulfiandi dipercaya tampil sebagai starter.

"Ini merupakan ajang memberi pengalaman bagi pemain muda. Bagaimana mereka berkompetisi di ISL nantinya," ujarnya."Sejauh ini kualitas mereka baik, tapi harus diberi jam terbang lebih. Laga lawan Persija ini adalah laga yang berat."

Pada laga ini, gol semata wayang Bajul Ijo dicetak melalui titik putih. Wasit menunjuk titik putih usai Andritany melanggar Fandi Eko di kotak penalti.

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.