Sukses

Chelsea Siap Salip MU dalam Perburuan Bintang Belanda

Manajer MU Louis van Gaal bahkan sempat mengutus pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan Sinkgraven.

Liputan6.com, London - Chelsea menyatakan siap berlomba dengan Manchester United untuk mendapatkan gelandang berbakat Daley Sinkgraven. Sebelumnya, manajer MU Louis van Gaal, terang-terangan menyatakan minatnya untuk memboyong pemain Heerenveen berusia 19 tahun itu.

Namun, usaha pelatih asal Belanda ini, akan menghadapi persaingan setelah petinggi Chelsea, Piet de Visser, juga merekomendasikan bintang muda Belanda ini kepada manajer The Blues Jose Mourinho.

"Daley Sinkgraven, aku merasa sangat sulit untuk mengatakan apa-apa karena saya sudah setuju dengan Chelsea. Saya tidak akan berbicara lagi tentang pemain berbakat yang ada di daftar kami," kata De Visser. "Saya mengikutinya dan menonton pertandingannya dari waktu ke waktu."

Namun, sepertinya usaha kedua klub raksasa Liga Inggris ini, harus menunggu perkembangan selanjutnya. Pasalnya, Sinkgraven mengungkapkan bahwa ia lebih memilih pindah ke klub raksasa Belanda Ajax sebelum memutuskan untuk pindah ke negara lain.

"Saya melihat itu adalah pujian bahwa klub-klub besar tertarik kepada saya," ujar Sinkgraven. "Tapi, saya pertama kali akan lebih memilih untuk bermain di Belanda. Saya pikir itu terlalu dini untuk pindah ke luar negeri. Ajax akan menjadi langkah yang bagus. "

Sinkgraven sudah mencetak tiga gol dalam 18 penampilan di Eredivisie. Kabarnya, Van Gaal telah mengutus sejumlah pemandu bakatnya untuk memberikan detail lengkap mengenai perkembangan Sinkgraven.

 

Baca Juga:

Dihajar Arsenal, Pellegrini: Pemain City Tidak Kreatif!

6 Fakta Menarik Manchester City vs Arsenal

Kunci Kemenangan Arsenal atas City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.