Sukses

Persebaya vs Persija: Lilipaly Jadi Starter?

Posisi lini depan Persija pun kemungkinan diisi oleh Bambang Pamungkas.

Liputan6.com, Padang - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta pada laga kedua fase grup SCM Cup 2015, Senin (19/1/2015). Laga ini sedikit menguntungkan Persebaya karena Persija tidak memiliki waktu recovery yang cukup.

Tim Macan Kemayoran baru saja menghadapi Sriwijaya FC pada laga pertama. Akan tetapi laga yang seharusnya digelar pada 17 Januari malam harus diundur ke 18 Januari pagi hari. Hal ini dikarenakan kondisi lapangan stadion H Agus Salim yang banjir usai diguyur hujan.

Menyiasati hal itu pelatih Persija, Rahmad Darmawan, akan merotasi skuatnya besar-besaran. Itu semua untuk menjaga kebugaran pemainnya."Tentu akan ada rotasi. Pemain yang bermain hari ini, kemungkinan tidak main saat lawan Persebaya. 80% skuat akan saya rombak," ujar RD, sapaan akrabnya usai pertandingan lalu.

Terjadi sedikit perdebatan mengenai lini serang Persija. Pada laga pertama lalu, RD memasang Yevgeni Kabayev hingga paruh kedua. Kemudian, ia digantikan Stefano Lilipaly.

Jika melihat waktu bermain, Kabayev sedikit lebih lama ketimbang Lilipaly pada laga pertama lalu. Lantas, mungkinkah pada laga kedua ini RD akan memasang Lilipaly sebagai starter?

Untuk posisi lini depan, Bambang Pamungkas sepertinya akan dipasang lebih dulu untuk gantikan Kabayev.Bepe dicadangkan saat melawan Sriwijaya FC.


Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.