Sukses

Podolski Selesaikan Urusan dengan Arsenal di Akhir Musim

Masa depan Lukas Podolski di Arsenal masih belum jelas.

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lukas Podolski, saat ini sedang menikmati kebersamaannya dengan klub asal Kota Milan tersebut. Namun ia masih harus menyelesaikan urusan dengan Arsenal di akhir musim 2014/2015 ini.

Saat ini Podolski sedang dipinjam Inter Milan dengan durasi enam bulan. Hal ini dikarenakan penyerang Timnas Jerman itu tidak mendapat tempat di lini serang The Gunners musim ini.

"Saya tidak bergantung pada siapapun, sebagai pemain ataupun pria. Pada akhir musim, saya akan kembali untuk berbicara dengan Arsenal dan kita lihat apa yang terjadi berikutnya," ujarnya seperti dilansir Sportsmole (15/1).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan pilih Inter

Pemain berusia 29 tahun ini mendapat kepercayaan main saat La Beneamata bermain imbang 1-1 kontra Juventus dan menumbangkan Inter Milan 3-1. Akan tetapi ia belum berhasil membuka pundi-pundi golnya dari dua pertandingan tersebut.

Podolski pun mengungkap alasannya bergabung dengan Inter. Kesempatan bermain menjadi faktor utama.

"Saya tidak menemukan ruang di Arsenal, saya harus mengubah lingkungan, dan saya memilih Inter, satu dari 10 tim terbaik di dunia," pungkasnya.

Baca juga:

Bintang Arema-Barito Gabung Persiram Raja Ampat

Persib Andalkan Striker Lokal di ISL 2015 & Liga Champions?

Putra Ronaldo Ternyata Fans Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini