Sukses

Bintang Everton Bosan Bermain Tanpa Gelar

Kevin Mirallas ingin meraih gelar Eropa.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Everton, Kevin Mirallas, tampaknya sudah bosan bermain tanpa trofi bersama timnya. Ia berambisi untuk meraih gelar di tahun ketiganya bersama The Toffees.

Seperti dilansir Sportsmole (15/1), bintang asal Belgia ini mengajak rekan-rekannya untuk lebih serius mengejar gelar, khususnya gelar di Eropa. "Liga Europa memberi kami banyak kemungkinan. Kami telah menunjukkan kemampuan kami di Eropa musim ini. Kami bermain baik di grup dan berhasil lolos ke 32 besar," tandasnya.

Akan tetapi langkah Everton di Eropa tidak akan mudah. Pasalnya mereka akan menghadapi wakil Swiss, BSC Young Boys.

"Saya tahu laga menghadapi Young Boys tidak akan mudah karena kami belum mengenal markas mereka, tapi saya pikir tim ini harus memenangkan trofi."

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bosan tanpa gelar

Mirallas bergabung dengan Eveton pada musim 2012/2013. Meski tampil baik bersama The Toffees, pemain berusia 27 tahun ini belum mampu menghadirkan gelar bagi timnya.

"Saya sudah di sini selama tiga tahun dan bermain tanpa trofi selama itu sangat berat bagi saya. Saya harap kami dapat meraihnya musim ini," pungkas dia.

Baca Juga

Tembus 100 Poin, Aspac Sikat CLS

Ancelotti Bicara Peluang Messi Main Bareng Ronaldo di Madrid

Lilipaly Siap Bermain di SCM Cup, Tapi...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini