Sukses

Mantan Bomber Barcelona Akan Main di Italia Lagi

Negosiasi sudah menemui kata sepakat.

Liputan6.com, Roma- Mantan penyerang Barcelona Samuel Eto'o akan kembali mencoba peruntungan di Italia. Pria asal Kamerun itu dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Sampdoria.

Sampdoria memang sedang membutuhakn kehadiran striker baru. Mereka baru saja melepas mesin gol Manolo Gabbiadini ke Napoli. Il samp membidik Luis Muriel dari Udinese. Namun cukup sulit mendapatkan Muriel.

Oleh karena itu Sampdoria fokus mengejar Eto'o. Rayuan Sampdoria membuat mantan pemain Inter Milan itu tergiur. Tuttomercatoweb melaporkan Eto'o dan Sampdoria sudah mencapai kesepakatan seputar gaji.

Eto'o akan dikontrak Sampdoria selama 18 bulan dengan bayaran 2 juta euro per tahun ditambah bonus. Mayoritas gaji Eto'o akan ditanggung oleh sponsor Sampdoria.

Kini Sampdoria tinggal perlu meyakinkan Everton untuk bersedia melepas Eto'o yang terikat kontrak sampai musim depan. Everton diperkirakan takkan keberatan membiarkan Eto'o pergi. Musim ini Eto'o cuma tampil sembilan kali di kompetisi domestik bersama Everton,.

Sampdoria masih menunggu Gonzalo Bergessio pergi sebelum merampungkan transfer Eto'o. Dana penjualan Bergessio akan membuat Sampdoria leluasa merayu Everton.

Baca Juga

Kronologi Operasi Plastik Berujung Apes Selingkuhan Ronaldo

Gagal Dapat Sneijder, Juventus Bidik Wonderkid MU

Pemain Muda MU Bawa Kabar Baik di Awal Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini