Sukses

Pulih dari Cedera, Aguero Langsung Balik ke Medan Tempur

Sergio Aguero menderita cedera sejak 7 Desember 2014 lalu.

Liputan6.com, Manchester - Kondisi penyerang Manchester City, Sergio Aguero, sudah kian membaik. Ia diharapkan dapat bermain saat City menjamu rival kuat, Arsenal, pada 18 Januari 2015 mendatang.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (6/1/2015), manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, sudah mengisyaratkan kondisi penyerang Argentina itu sudah pulih. "Saya harap minggu depan Edin Dzeko akan bugar dan minggu setelahnya Aguero juga kembali bugar," kata Pellegrini.

Aguero sudah absen membela City sejak 7 Desember 2014 lalu. Ia menderita cedera usai The Citizens membungkam Everton 1-0.

Musim 2014/2015, pria berusia 26 tahun itu sukses mencetak 14 gol dari 15 penampilannya. Hal ini membuktikan perannya di lini serang sangat bermanfaat bagi skuat asuhan Pellegrini.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu juga sudah membeberkan kondisinya, "Saya ingin Anda semua tahu, saya sudah berlatih di lapangan, perlahan namun pasti, saya akan segera kembali, terima kasih atas doanya."

Baca Juga:
6 Pemain Potensial Gantikan Gerrard di Liverpool
Sudah Tua, Rooney akan Disingkirkan Van Gaal?
4 Bintang Sepak Bola yang Bangkrut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini