Sukses

"Madrid Tidak Pantas Kalah dari Valencia"

Real Madrid dipaksa menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Valencia, Minggu (4/1/2015).

Liputan6.com, Valencia - Real Madrid tak bisa melanjutkan rekor kemenangannya di musim ini. Skuat Los Blancos menelan hasil buruk saat bertemu Valencia di ajang La Liga, Minggu (4/1/2015).

Madrid sempat unggul lebih dulu melalui sepakan penalti Cristiano Ronaldo. Namun Valencia membalikan keadaan di babak kedua. Pasukan Kelelawar Mestalla balik memimpin lewat gol Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi.

Menurut Carlo Ancelotti, kekalahan Madrid disebabkan faktor ketidakberuntungan. Ia menilai Madrid tak pantas kalah karena bermain lebih bagus dari Valencia.

"Kami bermain baik dan sangat tidak pantas menerima kekalahan. Kami hanya tidak beruntung karena gagal mencetak gol dari sejumlah peluang yang didapatkan," ucap Ancelotti yang dikutip dari Football Espana.

"Tim sudah bekerja dengan baik. Namun dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Kami tetap harus menerima kekalahan ini. Selamat untuk Valencia. Mereka telah berjuang keras," lanjut pelatih kebangsaan Italia tersebut.

Kekalahan ini membuat Madrid ditempel ketat dua pesaingnya, Barcelona dan Atletico Madrid. Meski demikian, Ancelotti tak resah. Ia yakin Madrid bisa menjuarai La Liga musim ini.

"Musim ini masih sangat panjang. Kekalahan ini tidak memberikan pengaruh apapun. Yang kami perlu lakukan hanya tampil sebaik mungkin," tuturnya.

Untuk sementara Madrid berada di posisi puncak klasemen. Gareth Bale Cs memiliki 39 poin, unggul satu angka dari dua pesaing terdekatnya.

 

Baca juga:

2 Target Persipura Musim Ini

MU Libas Tim Gurem 2 Gol Tanpa Balas

Chelsea Menang Telak di Babak Ketiga Piala FA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini