Sukses

2 Hari Lagi, Persipura Punya Pelatih Pengganti Jacksen Tiago

"Yang pasti, tanggal 5 Januari pada latihan perdana akan ada pelatih baru," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano.

Liputan6.com, Jayapura - Selepas ditinggal mendadak oleh Jacksen F Tiago, manajemen Persipura Jayapura sudah menemukan pelatih penggantinya. Ahli racik formasi 'Mutiara Hitam' bakal muncul setidaknya dalam dua hari ke depan.

"Yang pasti, tanggal 5 Januari pada latihan perdana akan ada pelatih baru," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano saat dihubungi wartawan.

Pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura itu memang belum menyebut siapa kandidat pelatih baru Mutiara Hitam. Namun, asisten pelatih Persipura Jayapura musim lalu, Osvaldo Lessa tampaknya bakal naik pangkat.

"Sekarang kan ada tiga asisten pelatih (Mettu Duaramury, Chris Yarangga, Osvaldo Lessa), kami pasti cari pelatih yang lisensinya tinggi," Tommy Mano menuturkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Sumber

Bocoran Sumber

Kabar mengenai Osvaldo Lessa bakal menjadi pelatih kepala Mutiara Hitam dibenarkan oleh seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Sumber itu mengatakan kalau Lessa sudah ditunjuk sebagai pelatih Persipura.

 "Memang sudah ditunjuk, namun belum tanda tangan kontrak. Nanti biar pak ketua umum saja yang mengumumkan," sumber tersebut menegaskan penjelasannya.

Baca juga:

Malam Tahun Baru 2015, Pacar Bale Pamer Belahan Dada

Tevez Ogah Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Van Gaal: Fans MU Luar Biasa di 2014!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.