Sukses

Terancam, Hazard Bisa Tinggalkan Inggris

Hazard mendapatkan tekel-tekel keras dari lawannya di Liga Inggris.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho sangat tidak puas dengan kekalahan telak 3-5 Chelsea dari Tottenham pada Jumat (2/1/2014) dini hari WIB. Ada saja alasan atau hal yang disalahkan oleh manajer asal Portugal tersebut terkait kekalahan "The Blues".

Selain wasit, Mourinho juga menyalahkan tekel-tekel keras yang didapatkan pemain bintang "The Blues", Eden Hazard. Mourinho mengingatkan jika bintang muda asal Belgia itu bisa tinggalkan Inggris jika wasit tak tegas melihat aksi tekel keras yang didapatkan pemainnya dari lawan.

Pergerakan Hazard yang meliuk-liuk dan sulit dihentikan memang sering mengundang aksi tekel keras dari lawan. Meski demikian, Hazard kerap mampu lolos dari ancaman tekel-tekel keras.

Seperti lawan Tottenham, lewat serangan balik cepat, Hazard mampu mencetak gol usai mendapatkan umpan dari Fabregas. Mourinho sendiri sangat tidak senang dengan perlakuan keras yang didapatkan Hazard. "Orang yang cinta sepak bola di Inggris, pasti cinta dengan Eden Hazard," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Berpengaruh

Hazard merupakan salah satu inspirator bagi Chelsea. Dia sudah mencetak 8 gol untuk Chelsea musim ini.Dia menjadi pemain paling berpengaruh untuk Chelsea.

Maka itu, Mourinho sangat gusar jika bintangnya ini cedera parah. "Di setiap laga, dia selalu diincar lawan dan dia tidak dilindungi wasit. Suatu saat dia akan tinggalkan Inggris," tandasnya.

"Ada satu, dua, tiga, empat, lima, 10 tekel agresif kepada dia. Lawan menendang dan menendang dan menendang dan Hazard selalu mencoba lolos. Hazard pemain jujur, itu agak menyulitkan dia juga," tambahnya.

 

Baca Juga:

Akhir Musim, MU Tentukan Masa Depan Falcao

10 Pembelian 'Maknyus' Ferguson di Manchester United

Inilah Skuat Terbaru Persipura untuk ISL 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.