Sukses

Liverpool Boyong Kiper Tangguh Timnas Meksiko?

Simon Mignolet kerap blunder di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Tidak hanya krisis penyerang, krisis penjaga gawang juga tengah melanda Liverpool. Oleh karenanya, legenda The Reds, Bruce Grobbelaar, menyarankan mantan timnya itu membidik kiper Timnas Meksiko, Guillermo Ochoa, di bursa transfer Januari nanti.

Mignolet musim ini beberapa kali melakukan blunder yang berujung pada kerugian tim. Pelatih Brendan Rodgers akhirnya memutuskan mendepaknya dari posisi penjaga gawang utama dan menggantinya dengan Brad Jones.

Namun, Jones mengalami cedera otot saat menghadapi Burnley pada Boxing Day lalu dan hanya mampu bermain selama 15 menit. Migonlet sendiri tampil menjanjikan saat Liverpool melibas Swansea City, Selasa (30/12/2014) dini hari WIB. Meski demikian, Grobbelaar tampaknya belum sepenuhnya percaya kepada Mignolet.

"Saya tak begitu percaya dengan Mignolet. Dia memang sudah belajar dari kesalahannya. Tetapi, dia harus tampil lebih baik lagi. Saya adalah penjaga gawang, jadi saya tahu bahwa Mignolet sering salah dalam mengambil posisi," jelasnya seperti dilansir Dailymail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ochoa Sosok yang Pas

Sempat hanya menghuni bangku cadangan dalam dua edisi sebelumnya, Ochoa akhirnya mendapatkan kesempatan sebagai penjaga gawang utama Timnas Meksiko di Piala Dunia 2014 lalu.

Penampilan Ochoa yang paling diingat publik adalah partai melawan Timmas Brasil di fase Grup. Ochoa melakukan empat penyelamatan gemilang, termasuk tandukan Neymar dari jarak dekat. Ochoa hanya kebobolan satu gol dari tiga laga Grup A.

"Liverpool butuh penjaga gawang lain dan saya yakin bahwa Ochoa dari Meksiko adalah penjaga gawang yang paling sesuai," sambung Grobbelaar.


Baca Juga:

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Berbikini Ala Santa, Keseksian WAGs Mantan Liverpool Merekah

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini