Sukses

Liverpool Pesta Gol, Rodgers: Kami Telah Kembali!

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke peringkat delapan klasemen Liga Premier.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers mengaku puas melihat penampilan Liverpool yang menang telak 4-1 atas Swansea City, Senin (29/12/14). Bahkan ia percaya kemenangan ini menjadi momentum kebangkitan Liverpool di paruh kedua musim.

Dalam laga yang digelar di Anfield, Adam Lallana mencetak dua gol. Sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Alberto Moreno dan gol bunuh diri Jonjo Shelvey. The Swans sendiri hanya membalas melalui Gylfi Sigurdsson.

"Bagi saya kemenangan ini membuktikan kami telah kembali. Para pemain mampu menjalankan taktik yang saya inginkan," kata Rodgers seperti dilansir BBC.

"Kami sangat puas dengan intensitas dan kerja keras pemain. Sungguh penampilan bagus melawan klub yang hebat," katanya semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Naik Peringkat

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke peringkat delapan klasemen Liga Premier. Mereka mengumpulkan 28 poin dari 19 pertandingan.

"Kami tak sabar menunggu pertandingan berikutnya. Para pemain mulai bekerja sama dengan baik," kata Rodgers antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini