Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle

Newcastle menunggu kepulihan Papis Cisse di laga Boxing Day malam nanti di SCTV.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) melakoni laga Boxing Day malam nanti melawan Newcastle United di Old Trafford. MU mendapatkan kabar baik karena beberapa pemain sudah mulai kembali berlatih.

Luke Shaw misalanya dikabarkan sudah mulai berlatih, tapi kemungkinan masih sulit dimainkan. Begitu juga dengan Ander Herrera. Ada kemungkinan Louis van Gaal mempertahankan formasi saat melawan Aston Villa nanti. Meski kemungkinan besar dia bakal membangkucadangkan dulu Radamel Falcao.

MU bakal tetap mengandalkan Robin van Persie sebagai ujung tombak. Jones, Smalling, Evans dan Rafael bakal menghuni lini belakang yang bakal menggunakan 4 pemain.

Diprediksi MU bakal menggunakan formasi 4-2-3-1 di pertandingan nanti. Meski ini bisa berubah menjadi 3-5-2 dimana Rafael bakal beranjak lebih ke depan sebagai winger kanan.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk susunan pemain Newcastle---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cisse Bermain?

Sementara itu, Newcastle dihadapkan kepada dilema karena striker subur mereka, Papis Cisse dikabarkan tidak fit. Manajer Newcastle, Alan Pardew bakal mengusahakan agar striker asal Senegal ini bisa tampil meski harus menunggu sampai menit-menit akhir.

Newcastle pun bakal menggunakan formasi 4-2-3-1 di pertandingan nanti.Keandalan trio gelandang serang, Colback, Gouffran dan Sissoko sangat diharapkan jika nantinya Papis Cisse tidak bisa bermain.

Sedangkan lini pertahanan tetap mengandalkan duet Taylor dan Colocini. Jadi bagaimana hasil akhir pertandingan nanti? Ada baiknya menantikan laga Boxing Day ini di SCTV pukul 22.00 wib nanti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini