Sukses

West Brom vs City: The Citizens Tanpa Striker

Tiga striker City Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic mengalami cedera.

Liputan6.com, West Brom - Manchester City akan tandang ke markas West Bromwich Albion pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Jumat (26/12/2014). The Citizens akan bermain tanpa striker di laga ini.

Tiga striker City Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic mengalami cedera. Aguero bermasalah pada lututnya, Dzeko cedera paha, sementara Jovetic mengalami kendala pada hamstring.

Kondisi ini sebenarnya sudah terjadi saat City berhadapan dengan Crystal Palace akhir pekan lalu. Ketika itu City meraih kemenangan 3-0 dengan memainkan James Milner dan David Silva di posisi penyerang.

Sebenarnya masih ada striker muda Jose Angel Pozo. Namun, ia masih minim jam terbang dan Manajer Manuel Pellegrini tak berani mengambil risiko.

Meski tanpa striker, Pellgrini menegaskan timnya akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan. Baginya, mempertahankan gelar juara adalah harga mati.

"Selalu sulit untuk memenangi liga, baik yang pertama atau kedua. Mungkin setelah memenangi yang pertama, pada awal musim baru, terutama setelah Piala Dunia, Anda akan kesulitan. Tapi, saya pikir itu rintangan utamanya," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

"Kami sekarang bermain dengan intensitas dan gaya yang selalu kami mainkan sejak musim lalu. Kami juga siap melawan pemain-pemain di level tinggi," tambahnya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/784409/original/044999200_1419326775-Infografis-west-bromwich-albion-vs-manchester-city-aji-141223-pelatih.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di kubu West Brom, Manajer Alan Irvine sepertinya sudah menemukan formula terbaik di lini depan. Trio Silvestre Varela, Stephane Sessegnon dan Brown Ideye tampil baik saat menghadapi Queens Park Rangers pekan lalu.

Mereka sempat membawa West Brom unggul dua gol. Namun, hattrick Charlie Austin membuyarkan kemenangan West Brom.

"Kami perlu laga melawan City untuk melupakan tragedi melawan QPR. Kami harus belajar apa yang salah saat melawan QPR. Sedih rasanya kami tak mendapatkan apapun dari laga itu," ucap Irvine.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/784388/original/045958200_1419300880-west-bromwich-albion-vs-manchester-city-aji-141223.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini