Sukses

Menguak Kelemahan Utama Chelsea Musim Ini

Liputan6.com, London - Chelsea tampil luar biasa musim ini. Namun, The Blues dinilai memiliki satu kelemahan utama. Apa itu?

Hampa gelar musim lalu, Chelsea tampil menggila musim ini. Hingga pekan ke-16 Liga Premier Inggris, Chelsea duduk di puncak klasemen bermodalkan 39 poin.

Tim asal London Barat itu unggul tiga angka dari Manchester City di tempat kedua dan baru sekali menelan kekalahan, yakni menghadapi Newcastle United.

"Saya merasa Chelsea tak punya kelemahan di starting XI mereka. Tapi, masalah besar hadir jika salah satu pemain tersebut mengalami cedera jangka panjang. Tak ada tim yang bisa mengatasi permasalahan ini," ungkap legenda Liverpool, Jamie Carragher, dilansir HITC.

"Jika Cristiano Ronaldo absen, Real Madrid pasti kesulitan. Situasi yang sama akan menimpa Chelsea jika Diego Costa, Chelsea masih punya Didier Drogba dan Loic Remy," tambah Carragher.

Chelsea tak bisa menurunkan Nemanja Matic saat menghadapi Newcastle United. Hal itu berimbas buruk terhadap keseimbangan di lini tengah dan berujung pada kekalahan perdana The Blues.

"Tapi, jika Matic, Fabregas, dan Costa absen, maka hal itu akan berimbas banyak pada keseimbangan Chelsea. Anda butuh keberuntungan jika ingin para pemain utama Anda tetap fit," demikian Carragher.

Baca Juga:
WAG's Seksi Mantan Pemain Liverpool Posting Foto Bugil Teranyar
Pose Panas Istri Pennant Berbikini di Perpustakaan
Pennant Bawa Model Seksi Bulan Madu ke Pantai