Sukses

Pahlawan Meksiko Indikasikan Gabung Liverpool

Ochoa akan jadi pengganti Simon Mignolet.

Liputan6.com, Liverpool- Pahlawan Meksiko di Piala Dunia 2014, Guilllermo Ochoa, dikabarkan akan kembali ganti klub di bursa transfer Januari nanti. Ochoa diyakini akan meninggalkan Malaga guna membela Liverpool.

Isu kepindahan Ochoa ke Liverpool mencuat karena sang pemain baru saja follow akun Twitter resmi Liverpool. Ochoa mulai follow akun Liverpool saat pertandingan The Reds kontra Manchester United.

Liverpool membutuhkan Ochoa karena kiper mereka Simon Mignolet tampil mengecewakan musim ini. Mignolet tidak konsisten. Manajer Brendan Rodgers mulai kehabisan kesabaran terhadap Mignolet.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/693475/original/000_DV1770659.jpg
Saat Liverpool bertemu MU, Mignolet diparkir Rodgers. Posisi kiper utama ketika itu diberikan kepada Bred Jones. Sayangnya Jones juga tampil buruk. Dia kebobolan tiga gol.

Konon Liverpool harus membayar tiga juta pound bila ingin memiliki Ochoa. Malaga baru merekrut Ochoa musim panas lalu. Ketika itu Malaga tak perlu mengeluarkan uang karena Ochoa berstatus bebas transfer.

Ochoa menyesali keputusannya bergabung dengan Malaga. Pasalnya di Malaga, Ochoa cuma jadi pemain cadangan. Dia kalah bersaing dengan Carlos Kameni.

Baca Juga

Bintang MU Jawab Tuduhan Terlibat Pengaturan Skor

Video: 8 Gol Barcelona ke Gawang Huesca

Van Gaal Ingin Bawa Gelandang Barcelona ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.