Sukses

Maria Rahajeng, Finalis Miss World 2014 Fans Berat Liverpool

Maria Rahajeng mengaku menyukai Liverpool, Timnas Inggris, Timnas Jerman, Timnas Spanyol, dan Steven Gerrard.

Liputan6.com Jakarta - Sepak bola tak lagi dinikmati kaum adam semata. Kini, sepak bola juga dinikmati kaum wanita dari segala jenjang usia.

Salah satu wanita yang menyukai olahraga ini adalah Maria Rahajeng. Dara cantik berusia 23 tahun itu diketahui sebagai penggemar Liverpool. Sudah sejak lama ia menyukai klub yang dijuluki The Reds tersebut.

"Sincere grattitude for the most amazing and unforgettable night #liverpoolfc !! @lfcinstagram ❤," tulis Maria di akun instagram miliknya.

Saat Liverpool berkunjung ke Indonesia Juli 2013 lalu, Maria menyempatkan diri untuk melihat klub pujaannya tersebut. Kebetulan, dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Liverpool menang 2-0 atas Tim Indonesia XI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagumi Timnas Jerman, Spanyol dan Inggris

Maria yang menyandang gelar Miss Indonesia 2014 itu mengaku sudah lama menyukai sepak bola. Ia bahkan pernah bermain futsal dan posisi kesukaannya yaitu sebagai sayap kiri.

Untuk pemain idola, Maria menyukai Steven Gerrard, gelandang Liverpool yang pernah bermain di tim nasional Inggris. Namun pada Piala Dunia 2014 lalu, ia tidak memfavoritkan Inggris semata. Maria menjagokan tiga negara.

"Karena aku Liverpudlian, dari dulu aku suka Steven Gerrard (kapten Liverpool), dan untuk Piala Dunia 2014 aku jagoin tiga negara yaitu Inggris, Jerman dan Spanyol," ucapnya yang dikutip dari Indonesianpageants.com.

Baca juga:

"Rodgers Harus Singkirkan Balotelli"

Cedera Paksa Neymar Absen Bela Barcelona

MU dan Southampton Rebutan Pemain Timnas Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini