Sukses

Meriahnya Nobar MU vs Liverpool Bersama Liputan6.com

Sorak-sorai suporter kedua tim makin kencang begitu 11 pemain kedua tim memasuki stadion.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com bekerja sama dengan NexMedia dan Kratingdaeng kembali menggelar nonton bareng (nobar). Kali ini nobar pertandingan panas di Liga Primer antara Manchester United melawan Liverpool digelar di 7 Evelen, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Ratusan suporter dari kedua kubu memeriahkan acara nobar kali ini. Bahkan, para suporter "Setan Merah" dan "Si Merah" tidak henti-hentinya meneriakkan yel-yel tanda dukungan terhadap tim mereka masing-masing.

Sesaat sebelum pertandingan dimulai, kedua pendukung kesebelasan tersebut dihibur dengan kuis yang diadakan Liputan6.com yang bekerja sama dengan perusahaan minuman berenergi, Kratingdaeng. Suasana semakin semarak dengan kehadiran sexy dancer yang ikut membuat panas tempat nobar dengan goyang-goyangan mereka.

Jelang laga berlangsung, sorak-sorai para suporter semakin ramai. Bahkan, gemuruh terdengar di lokasi nobar saat 11 pemain dari kedua tim memasuki Stadion Old Trafford, Manchester, tempat pertandingan penuh gengsi ini digelar. Tanpa arahan, mereka kompak memberikan dukungan untuk tim favoritnya masing-masing. 

Laga MU melawan Liverpool sendiri merupakan pertemuan pertama kedua tim di musim 2014-2015. Saat ini MU berada di posisi ketiga klasemen, sedangkan Liverpool berada di posisi kesembilan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini