Sukses

Video Tiga Gol Muenchen yang Singkirkan CSKA Moscow

Menurunkan pemain pelapis, Muenchen tetap perkasa lawan CSKA Moscow.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen menyudahi peluang CSKA Moscow saat jumpa di laga terakhir fase grup E Liga Champions yang berlangsung Kamis (11/12/2013). Tim besutan Josep Guardiola itu hajar klub asal Rusia tersebut 3-0.

Kekalahan ini sekaligus memupus harapan Moscow untuk mendapatkan satu tiket terakhir. Padahal jika menang, peluang CSKA Moscow tetap ada untuk tampil di fase knock out tersebut.

Muenchen mengakhiri perlawanan CSKA lewat trigol dari Thomas Muelller, S Rode dan Mario Goetze.Tampil dengan beberapa wajah baru, Bayern tetap menunjukkan performa berkelasnya. Dominasi bola ada pada mereka dan CSKA tampak kesulitan untuk merebut bola.

Walau begitu CSKA menciptakan ancaman lebih dulu lewat aksi Sergei Doumbia di menit kelima. Penyerang ini menyambut umpan silang Roman Eremenko dengan tandukan dari jarak dekat. Bola sudah melewati Manuel Neuer, namun masih belum mengarah ke gawang.

Wajib meraih kemenangan, CSKA malah melakukan kesalahan fatal di menit 17. Natcho menjatuhkan Frank Ribery di kotak penalti dan wasit tanpa ragu menunjuk titik putih. Muller jadi eksekutor dan penyelesaian tenangnya membawa tuan rumah unggul.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk ulasan babak kedua----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Dua

Di babak kedua, Bayern menurunkan Robert Lewandowski dan Arjen Robben. Bavarians langsung menggempur pertahanan CSKA yang tadi sempat menunjukkan asa untuk lolos ke fase gugur.

Setelah melakoni periode buntu cukup lama, Bayern kembali mencetak gol. Kali ini Sebastian Rode yang menanduk umpan silang Bastian Schweinsteiger dari jarak dekat. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Bavarians.

Jelang bubaran, Bayern menegaskan keunggulan mereka lewat Mario Gotze. Gelandang muda Jerman itu menutup kerjasama apik Lewandowski-Robben dengan penyelesaian cantik ke gawang Akinfeev.

Susunan Pemain

Bayern München: Neuer, Dante, Gaudino, Boateng, Bernat, Götze, Rode, Müller, Schweinsteiger, Hojbjerg, Ribéry

CSKA Moskva : Akinfeev, Mário Fernandes, Ignashevich, Nababkin, V.Berezutski, Wernbloom, Dzagoev, Eremenko, Natcho, Musa, Doumbia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini