Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Ludogorets

Real Madrid tanpa Luka Modric dan James Rodriguez saat menjamu Ludogorets dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengincar kemenangan ke-19 beruntun saat menjamu Ludogorets pada laga pamungkas Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB. Karena itu, meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, pelatih Madrid Carlo Ancelotti kemungkinan tetap akan memainkan skuat terbaiknya.

Jika demikian, Cristiano Ronaldo tetap dimainkan pada laga ini. Bintang asal Portugal itu telah menyumbang 27 gol dari 67 yang dicetak Madrid dalam 18 pertandingan. Ronaldo akan berduet dengan Karim Benzema di lini depan.

Sementara di lini tengah, pelatih Ancelotti belum bisa memainkan Luka Modric yang masih cedera. Begitu juga dengan James Rodriguez yang mengalam cedera otot paha kanan dalam laga kontra Celta Vigo pada akhir pekan lalu.

Tapi, Ancelotti bisa kembali memainkan Isco. Sebagai pengganti Modric Asier Illarramendi bisa kembali dimainkan bersama Gareth Bale, Toni Kroos, dan Isco di lini tengah.

Sementara di kubu Ludogorets, pelatih Georgi Dermendzhiev akan memainkan skuat yang tidak berbeda saat menang 2-0 atas Lokomotiv Plovdiv di liga lokal. Marcelinho yang mencetak gol ke gawang Madrid di leg pertama kemungkinan kembali dimainkan.

Dani Abalo dan H Younes yang mencetak masing-masing satu gol ke gawang Lokomotiv juga siap dimainkan. Sementara itu, Virgil Misidjan kemungkinan dimainkan sebagai striker tunggal.



Baca juga:
Momen Kebangkitan Robin van Persie
Liverpool vs Basel: Berharap Sihir Gerrard
Video Aksi Wonderkid Barcelona Cetak Gol Fantastis


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.