Sukses

Pemain Muda Ini Pilih MU Ketimbang City

Kurzawa sudah lama mengidolasi MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City nampaknya harus mengubur mimpi mereka memiliki bek sayap Layvin Kurzawa. Pemain asal AS Monaco itu memang ingin main di Inggris, namun lebih tertarik membela rival sekota City, Manchester United.

Kurzawa merupakan salah satu buruan utama City untuk musim dingin nanti. Awalnya City yang paling diunggulkan memiliki Kurzawa. Namun menurut laporan Daily Star, MU yang sekarang lebih berpeluang.

Pemain 22 tahun itu ternyata memiliki mimpi untuk memperkuat MU suatu hari nanti. "Klub impian saya? Manchester United. Salah satu target saya adalah bermain bersama mereka suatu hari," tutur Kurzawa.

MU sendiri kabarnya juga meminati Kurzawa. Perwakilan MU sudah mulai melakukan pembicaraan dengan Monaco mengenai kemungkinan membawa Kurzawa ke Old Trafford.

Lanjut ke halaman berikutnya-->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Kurzawa

Harga Kurzawa

Butuh dana sekitar 12 juta pound agar Monaco bersedia melepas Kurzawa, yang baru melakukan debut bersama timnas senior Prancis bulan ini.

Kurzawa berposisi sebagai bek kiri. Dia punya kecepatan dan rajin membantu penyerangan. Kurzawa tergolong bek yang sering mencetak gol.

MU butuh Kurzawa karena Luke Shaw kerap tampil angin-anginan di musim ini. Mereka juga sudah kehilangan Patrice Evra yang dilepas ke Juventus.

Baca Juga

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

Tampil Gemilang, Evan Dimas Dapat Kecupan dari Bintang Porno

Ini Klub yang Paling Berpeluang Rekrut Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini