Sukses

Sekali Lagi, Debut Bek Baru Barca Ini Tertunda

Barcelona memastikan tidak akan membawa gelandang kreatif Andres Iniesta serta bek tengah Thomas Vermaelen

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memastikan tidak akan membawa gelandang kreatif Andres Iniesta serta bek tengah Thomas Vermaelen dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions matchday kelima melawan APOEL Nicosia. Klub Siprus itu akan menjamu El Barca pada Rabu (26/11) pukul 02.45 WIB di Stadion Neo GSP, kandang mereka.

Iniesta absen karena cedera betis, sedangkan Vermaelen tengah berjuang mengatasi masalah hamstring. Ketidakhadiran Vermaelen di Liga Champions menandakan debut sang pemain untuk tampil bersama Barca tertunda sekali lagi.

"Layanan Kesehatan Klub mengatakan kalau sang pemain (Vermaelen) mengalami cedera hamstring kanan," sambung rilis resmi klub. Barcelona tentu tak akan terlalu memusingkan dengan cedera yang menimpa Iniesta maupun Vermaelen karena sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Barca menghuni Grup F bersama Paris Saint-Germain, Ajax, serta APOEL. Blaugrana yang berada di posisi kedua klasemen di bawah PSG, bakal mudah menghadapi tuan rumah melihat APOEL belum pernah menang di fase grup.

Barca yang dilatih Luis Enrique telah mencatatkan tiga kemenangan dengan menelan satu kekalahan di fase grup ini. Sementara lawan mereka sama sekali belum pernah menang dengan menelan tiga kali kekalahan serta sekali imbang melawn klub Belanda Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

"Jadwal Liga Premier Saat Natal Sangat Gila"

Carragher: Liverpool Korban Bully Klub Lain!

'Peluang Filipina vs Indonesia 50:50'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.