Sukses

Carragher: Liverpool Korban Bully Klub Lain!

Dalam laga terakhirnya, Liverpool harus takluk 1-3 dari Crystal Palace.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher merasa prihatin melihat kondisi mantan timnya musim ini. Dia merasa ada yang salah dalam permainan Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Dalam laga terakhirnya, Liverpool harus takluk 1-3 dari Crystal Palace. Padahal anak asuh Brendan Rodgers itu sempat unggul cepat melalui Rickie Lambert.

Tak pelak hasil ini membuat The Reds tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Padahal musim lalu Liverpool finis di peringkat kedua Liga Premier.

"Ini bukan hanya start yang buruk, tapi ada sesuatu yang salah dalam tim. Liverpool selalu dibully dalam setiap laga," kata Carragher kesal seperti dilansir London Evening Standard.

"Mental para pemain sangat lemah. Tidak ada kepemimpinan di lapangan," ujarnya menambahkan.

Carragher tak yakin keterpurukan Liverpool karena kehilangan Luis Suarez. Terlebih Liverpool sendiri sudah membelanjakan uangnya hingga 120 juta pound musim panas lalu.

"Liverpool tidak kalah dalam hal kualitas pemain. Tetapi mereka dibully oleh antusiasme musuh di lapangan," kata Carragher.

Baca Juga:

Live dari Hanoi: Trung, Sandwich Khas Vietnam Bikin Lupa Waktu

Reus Bawa Kabar Buruk untuk Dortmund

Rekor Baru Milik Messi Disengketakan Keluarga Zarra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini