Sukses

Vidic Ingin Menangi Derby Milan Apapun Caranya

Bek Inter Nemanja Vidic mengatakan dirinya siap untuk menghadapi Milan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan melawan rival sekota mereka AC Milan pada Senin (24/11) pukul 02.45 WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Bek Inter Nemanja Vidic mengatakan dirinya siap untuk menghadapi Milan, dan merasa kemenangan dalam pertandingan tersebut paling penting di atas laga-laga Inter lainnya.

Mantan punggawa Manchester United ini juga menganggap kalau pertandingan bertajuk Derby della Madonnina tersebut adalah pertandingan yang harus dimenangkan. "Ini partai yang selalu ingin kamu menangkan, bagaimanapun caranya," kata Vidic kepada Inter Channel Rabu (19/11) kemarin.

"Kami berharap dapat bersenang-senang, memainkan permainan yang bagus dan semuanya hanya untuk menang," sambung Vidic dikutip dari Football Italia. Pemain asal Serbia tersebut kemungkinan besar akan diturunkan oleh pelatih anyar Inter Roberto Mancini.

"Saya tak sabar untuk bermain dan merasakan atmosfernya, pertandingan ini selalu sangat menarik. Laga ini penting dan sungguh hebat karena ada kontak dengan suporter kedua tim," kata Nemanja Vidic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Vidic untuk Mancini

Bek Inter Milan Nemanja Vidic sudah pernah bertemu dengan pelatihnya Roberto Mancini kala ia masih membela Manchester United dan Mancini ketika itu menukangi Manchester City di Liga Premier.

"Kami bermain di beberapa laga melawan satu sama lain dan dia memenangi sebagian pertandingannya. Secara umum dia bekerja sangat baik di City. Suporter mereka bakal ingat kalau dia adalah salah satu pelatih terbaik, paling tidak karena dia adalah orang pertama yang membawa mereka kembali meraih kejayaan setelah bertahun-tahun lamanya," terang Vidic.

Pemain berusia 33 tahun tersebut juga menanggapi dengan positif kedatangan Mancini sebagai pelatih baru Inter menggantikan Walter Mazzarri. "Seorang pelatih baru selalu membawa ide-ide baru dan filosofi baru," sambung pemain yang pernah membela United selama sembilan musim tersebut.

"Mancini menunjukkan kepada kami apa yang dia inginkan dan apa yang dia harapkan dalam sesi pelatihan, dan caranya sangat luar biasa juga sangat menyenangkan," tutup Vidic.


Baca Juga:
Kisah Tragis 4 Final Indonesia di Piala AFF
Perkenalkan Pesepakbola Wanita Seksi Kanada, Lauren Sesselmann
Lawan Vietnam, Partai Spesial untuk Alfred Riedl

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.