Sukses

MU Siapkan 32 Juta Pounds untuk Bek Dortmund

Manajer Manchester United Louis van Gaal sangat membutuhkan Mats Hummels setelah beberapa pemain belakangnya mengalami cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan mengajukan tawaran senilai  32 juta pounds untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund Mats Hummels pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. MU sangat membutuhkan bek baru setelah mereka kehilangan beberapa pemain pilar.

Seperti diketahui, The Red Devils sudah kehilangan Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra pada musim panas lalu. Akibatnya, manajer Louis van Gaal terpaksa harus memaksimalkan potensi dua pemain muda,  Paddy McNair dan Tyler Blackett.

Seperti dilansir The Guardian, Kamis (20/11/2014), dengan cederanya Marcos Rojo dan Daley Blind, Van Gaal sangat membutuhkan pemain belakang anyar. Dan, nama Hummels masuk dalam target bidikannya ketika bursa transfer mulai dibuka.

Sementara itu, kontrak Hummels bersama Dortmund menyisakan dua tahun lagi. Pemain berusia 25 tahun itu, menjadi buruan klub besar Eropa sejak musim panas lalu.

Kabarnya, Dortmund meminta uang sebesar 30 juta pound jika ada klub yang ingin merekrut Hummels. Selain MU, Arsenal juga menginginkan pemain ini setelah menjual Thomas Vermaelen musim panas lalu.

Sebelumnya, MU dikabarkan tak terlalu ngotot mendapatkan Hummels. Mereka justru serius mendekati bek Aston Villa, Ron Vlaar yang harganya jauh lebih murah.

 

Baca Juga:

Kandidat Peraih Ballon d'Or Versi Louis van Gaal

Petenis Top Ini Pose Seksi untuk Iklan Pakaian Dalam

MU dan Bayern Akan Barter Pemain?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Mats Hummels

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris