Sukses

Ronaldo dan Messi Jadi Starter di Laga Portugal Vs Argentina

Portugal melawan Argentina berlangsung di Old Trafford Stadium, Rabu (19/11/2014) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi starter pada laga uji coba Portugal melawan Argentina yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Rabu (19/11/2014) dini hari WIB.

Pelatih Tim Tango, Gerardo Martino menerapkan formasi 4-3-3. Selain menurunkan Messi, Martino juga mengandalkan Javier Pastore dan Gonzalo Higuain di lini depan.

Angel Di Maria juga menjadi andalan di pertandingan ini. Dia akan membangun serangan dari lini tengah bersama gelandang Barcelona, Javier Mascherano.

Sementara itu, pelatih Portugal,  Fernando Santos mengandalkan taktik 4-5-1. Ronaldo dan Luis Nani menjadi pemain kunci saat melawan Argentina.

Duet Pepe dan Bruno Alves  akan mengawal pertahanan Portugal. Di posisi penjaga gawang, Santos mempercayakannya kepada Beto.

Susunan pemain:
Argentina: Guzman; Martin Demichelis, Roncaglia, Ansaldi, Otamendi; Javier Mascherano, Biglia, Angel Di Maria; Javier Pastore, Lionel Messi, Gonzalo Higuain

Portugal: Beto; Pepe, Bruno Alves, Bosingwa, Tago Gomez; Tiago, Nani, Danny, Joao Moutinho, Andre Gomez; Cristiano Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.