Sukses

Posisi Arsenal Dapat Berubah Bila Tundukkan 2 Klub Ini

Aaron Ramsey ingin timnya melewati Manchester United dan Borussia Dortmund.

Liputan6.com, London - Arsenal akan melakoni dua laga besar berturut-turut pada akhir November ini. The Gunners akan menghadapi Manchester United pada 23 November dan Borussia Dortmund empat hari sesudahnya.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, ingin timnya mampu melewati hadangan dua klub besar di kompetisi berbeda itu. Menurutnya posisi The Gunners dapat berubah apabila mampu melewati dua klub itu.

"Sangat berharap kami dapat meraih dua hasil positif dan mengubah kedudukan musim ini," kata Ramsey seperti dilansir Tribalfootball (18/11).

"Kami memiliki minggu yang berat. Kami harus menghadapi Manchester United, salah satu laga terbesar di antara big four dan kami juga masih harus menghadapi Dortmund."

Hingga pekan ke-11 Liga Premier ini, The Gunners masih menghuni peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Penampilan skuat asuhan Arsene Wenger ini pun tidak begitu baik.

Pada laga terakhir Liga Inggris skuat Meriam London menyerah 1-2 dari Swansea City. Gelandang asal Wales itu pun mengakui performa timnya tidak terlalu baik.

"Kami memulai dengan lambat. Kami banyak meraih hasil imbang dan mendapat hasil yang mengecewakan kontra Swansea," tutupnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini