Sukses

'Laga Skotlandia Vs Inggris Ibarat Liverpool Vs MU'

Jack Wilshere mengkhawatirkan sikap tidak bersahabat dari Skotlandia.

Liputan6.com, London - Gelandang Timnas Inggris, Jack Wilshere, cemas menghadapi laga persahabatan antara Skotlandia Vs Inggris, Rabu (19/11/2014). Menurutnya laga ini jauh dari kata 'persahabatan'.

"Laga itu tidak akan bersahabat. Kami harus siap untuk itu."

Sebagai salah satu bintang Liga Inggris, Wilshere pun menilai laga Skotlandia dan Inggris sama seperti laga derby di Liga Premier. "Laga ini akan seperti laga Arsenal kontra Tottenham atau Liverpool kontra Manchester United."

"Tapi kami sudah pernah mengalaminya. Kami menghadapi Skotlandia beberapa tahun lalu dan itu tidak bersahabat."

Memang jarak antara kedua negara ini sangat dekat. Bahkan di ajang Olimpiade, para bintang Skotlandia dan Inggris bahu membahu membela tim Britania Raya.

Gelandang The Gunners itu menambahkan. "Ini adalah laga di mana semua pemain Inggris sangat ingin bermain. Jika Anda bertanya pada keluarga saya, mereka akan mengatakan, 'Inggris dan Skotlandia, ini akan menjadi laga hebat dengan atmosfer yang menarik."

The Three Lions saat ini tengah menyiapkan skuatnya jelang menghadapi Piala Eropa 2016 mendatang. Pada laga terakhir, skuat asuhan Roy Hodgson ini berhasil menghempaskan Slovenia 3-1 di babak kualifikasi Piala Eropa pada 16 November lalu.


Baca Juga:
Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016
Diwarnai Insiden Kembang Api, Italia dan Kroasia Berbagi Poin
Cedera Blind, Pukulan Telak Buat Belanda dan MU




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini