Sukses

Penyebab Penampilan Lallana Menurun di Liverpool

Adam Lallana bergabung dengan Liverpool musim 2014/2015.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku kesulitan beradaptasi di tim barunya itu. Kondisi ini membuat performa Lallana belum cemerlang seperti saat ia masih memperkuat Southampton.

"Saya tahu akan sangat sulit untuk beradaptasi. Saya sangat tertekan, mungkin karena saya agak memaksakan untuk tampil bagus, tidak seperti biasanya," sebutnya seperti dilansir Tribalfootball (13/11).

Lallana bergabung dengan The Reds pada musim 2014/2015 ini usai didatangkan dari Southampton seharga 31 juta euro atau setara Rp 473 miliar. Liverpool berani mengeluarkan harga sebesar itu menyusul performa Lallana yang cukup cemerlang bersama Southampton musim sebelumnya.

Pria berusia 26 tahun itu pun berharap agar dapat mencapai performa terbaiknya lagi. "Normalnya, makin banyak saya bermain, penampilan saya akan meningkat."

"Saya semakin dekat dengan level saya di musim lalu bersama Southampton."

Manajer The Reds, Brendan Rodgers, sudah mempercayakan Lallana bermain sebanyak enam laga bersama timnya. Bahkan gelandang Timnas Inggris itu turut mencetak satu gol bagi The Reds di Liga Premier sejauh ini.


Baca Juga:

Neymar Merasa di Puncak Karier

Arema Kesulitan Cari Pelapis Kurnia Meiga

Terbukti Doping, Pesepak Bola Tajikistan Dihukum 2 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini