Sukses

MU Kepincut Bek Berbakat Slovenia

Stojanovic akan menjadi pesaing bagi Luke Shaw di pos bek kiri.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United terus berburu pemain muda berbakat. The Red Devils kini dikabarkan tertarik dengan bakat bek muda Slovenia Petar Stojanovic dari klub Maribor.

Klub asuhan Louis van Gaal itu dikabarkan Ekipa 24 sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan langsung aksi Stojanovic saat Maribor melawan Chelsea di arena Liga Champions 0pekan lalu.

Pemandu bakat MU puas dengan penampilan Stojanovic dan memberikan rekomendasi kepada Van Gaal untuk membeli pemuda 19 tahun itu. Stojanovic pada laga tersebut mampu membantu Maribor menahan imbang Chelsea 1-1.

Meski masih berusia 19 tahun, Stojanovic sudah masuk timnas senior Slovenia. Belum lama ini dia melakukan debut dan tampil bagus di posisi bek kiri.

MU kemungkinan akan membeli Stojanovic Januari nanti. Stojanovic akan menjadi pesaing bagi Luke Shaw di pos bek kiri. Pada musim ini Shaw tidak memiliki pesaing karena Patrice Evra sudah dilepas ke Juventus. Marcos Rojo lebih sering ditempatkan sebagai bek tengah.

Klub yang bermarkas di Old Trafford ini harus bersaing dengan Arsenal dan Southampton. Arsenal juga telah menempatkan pemandu bakatnya di laga Maribor melawan Chelsea untuk memantau aksi Stojanovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini