Sukses

Inter Imbang, Mazzarri Justru Senang

Liputan6.com, Saint-Etienne - Inter Milan gagal memetik kemenangan di ajang Liga Europa. Menghadapi Saint-Etienne, Jumat (7/11/2014) dinihari WIB, Inter hanya bisa imbang 1-1.

Skuat asuhan Walter Mazzarri sempat unggul lebih dulu lewat gol Dodo di menit 33. Namun Saint-Etienne mampu menyamakan kedudukan lewat gol Moustapha Sall saat pertandingan memasuki menit 50.

Meski imbang, Mazzarri tetap puas dengan kinerja para pemainnya. Kini Inter berada di posisi puncak grup F dengan raihan 8 poin.

"Saya bangga. Kami bermain bagus di babak pertama. Karena krisis pemain, kami sedikit menderita di babak kedua. Tapi kami tahu bagaimana cara mengatasinya. Kami membawa pulang poin dan saat ini kami hampir lolos dari babak penyisihan grup," ucap Mazzarri yang dikutip dari Football Italia.

"Kami akan lebih berhati-hati lagi. Kami harus meraih kemenangan. Namun bagaimanapun, saya senang dengan penampilan para pemain di laga ini," tambahnya.

Inter memiliki dua laga sisa di babak penyisihan grup. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk meraih tiket ke fase selanjutnya.

Baca juga:

4 Faktor Persib Kian Dekat dengan Gelar Juara

Ronaldo Tegaskan Tak akan Pulang ke MU

Jurnalis Wanita Ini Nyaris Dipecat karena Cantik 

 

 

Loading