Sukses

Fans Liverpool Ditangkap di Madrid

Para fans Liverpool ditangkap sebelum laga dimulai.

Liputan6.com, Madrid - Liverpool menyerah 0-1 saat bertandang ke markas Real Madrid, Rabu (5/11/2014) dini hari WIB. Kekalahan The Reds itu ternyata bukan satu-satunya kesedihan yang dialami para pendukungnya.

Pasalnya beberapa fans Liverpool harus berurusan dengan pihak kepolisian kota Madrid sesaat sebelum laga dimulai. Para pendukung The Reds yang tengah berkumpul di tengah-tengah Plaza Mayor terlalu menarik perhatian polisi akibat aksi menendang-nendang bola.

Seperti video yang diunggah di youtube, para fans itu menendang-nendang bola di tengah-tengah kerumunan orang banyak. Bahkan mereka tidak sungkan-sungkan untuk menendang bola sekeras-kerasnya.

Polisi yang melihat aksi para fans The Reds itu langsung mendekat dan hendak mengambil bola itu. Akan tetapi saat si polisi sudah dekat dengan bola, fans Liverpol itu langsung menendang bola sejauh-jauhnya. Polisi itu pun akhirnya menangkapnya.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini