Sukses

Susunan Pemain Arsenal vs Anderlecht

Arsenal dan Anderlecht akan bertarung di Stadion Emirates.

Liputan6.com, London - Duel Arsenal kontra Anderlecht bakal tersaji sebentar lagi. Kali ini, pertarungan kedua tim digelar di markas Arsenal, Stadion Emirates, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali menunjuk Danny Welbeck sebagai ujung tombak. Pemain kebangsaan Inggris itu bakal didampingi tiga gelandang serang yakni Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Di bangku cadangan, terdapat Theo Walcott. Pemain yang baru sembuh dari cedera lutut parah itu dipersiapkan jikalau lini depan The Gunners mandul.

Demi meredam agresifitas tim tuan rumah, Anderlecht bakal memasang formasi 4-2-3-1. Startegi tersebut juga diterapkan Arsenal di laga kali ini. Dengan kesamaan itu, kubu Anderlecht berharap bisa mengimbangi Arsenal di semua lini.

Jika Anderlecht menang, maka mereka bakal membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Saat ini tim asal Belgia itu baru memiliki satu poin, tertinggal lima angka dari Arsenal yang menghuni peringkat dua.

Namun apabila sebaliknya, maka mimpi Anderlecht lolos ke 16 besar akan tertutup. Sebab mereka tak bisa lagi mengejar ketertinggalan dari skuat milik Arsene Wenger.

Susunan pemain:
Arsenal: Szczesny; Chambers, Mertesacker, Monreal, Gibbs; Arteta, Ramsey; Oxlade-Chamberlain, Alexis, Cazorla; Welbeck

Anderlecht: Proto; Vanden Borre, Mbemba, Deschacht, Acheampong; Tielemans, Klještan; Najar, Praet, Conte; Cyriac

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini