Sukses

Ini Kunci Sukses Persipura Menembus Final ISL 2014

Persipura langsung memfokuskan diri menghadapi lawan di final dengan penuh konsentrasi dan disiplin.

Liputan6.com, Palembang: Persipura Jayapura melenggang ke final Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah menaklukkan Pelita Bandung Raya 2-0 pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11/2014) petang WIB. Kemenangan Persipura ditentukan dua gol yang dibuat Boaz Solossa.

Juru bicara Persipura, Rocky Bebena, kepada Liputan6.com, menegaskan bahwa prestasi Persipura masih tetap membanggakan meski sempat dilanda masalah. "Jika Tuhan berkehendak kami akan meraih juara tanpa nakhoda," kata Rocky.

Seperti diketahui, Persipura sempat kehilangan pelatih. Jacksen F Tiago memutuskan meninggalkan Persipura yang sudah dilatihnya selama beberapa tahun terakhir karena perselisihan kontrak. Saat ini Persipura ditangani caretaker Mettu Duaramuri.

Menurut Rocky, meski didera persoalan internal, Persipura tetap solid dan kompak. Bukan itu saja, keberhasilan ini juga menunjukkan bahwa tim pelatih Persipura tidak jauh kualitasnya dengan pelatih lain. Para pemain pun menyadari kekurangan tersebut. "Inilah kunci keberhasilan Persipura," katanya.

Dan, saat ini Persipura langsung memfokuskan diri menghadapi lawan di final dengan penuh konsentrasi dan disiplin. "Ini kesempatan emas untuk mempertahankan gelar," kata Rocky.

"Kami tak mau takabur, tapi kesempatan tidak datang dua kali. Bagi kami ini saatnya berperang hingga kick-off selesai," pungkas Rocky.

 

Baca Juga:

Gol Tunggal Benzema Antar Madrid ke 16 Besar

Final Persib vs Persipura Digelar di Palembang

Kalahkan Olympiakos, Juventus Tuntaskan Misi Balas Dendam

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.