Sukses

Kapten Atletico Enggan Remehkan Malmo

"Kita tak boleh meremehkan kemampuannya saat bermain dikandang," kata Gabi.

Liputan6.com, Swedia - Kapten Atletico Madrid, Gabi, meminta rekan satu timnya tak memandang sebelah mata Malmo saat bertandang ke markasnya Swedbank Stadion, Rabu (4/11/2014) dinihari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya di Vicente Calderon, Atletico berhasil mengalahkan Malmo dengan lima gol tanpa balas. Di pertandingan itu Gabi tak diturunkan akibat cedera.

"Pada pertandingan terakhir kami tidak bisa mencetak gol di babak pertama dan mereka bermain tertutup. Tapi Atletico berhasil membuat gol di babak kedua. Malmo adalah tim yang cukup baik, dan kita tak boleh meremehkan kemampuannya saat bermain di kandang," kata Gabi seperti yang diwartakan Inside Spanish Football.

Gelandang berusia 31 tahun itu juga menginginkan Malmo dapat memberikan perlawanan berarti. "Saya berharap untuk melihat Malmo sama seperti yang lihat di babak pertama di Vicente Calderon. Ini tim yang baik dan berbahaya. Tetapi semuanya berubah saat babak kedua," ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan kalau memenangkan pertandingan kandang merupakan hal yang penting untuk setiap tim yang ada.

"Semua orang ingin memenangkan pertandingan di rumah mereka, kita sedang berbicara tentang sebuah tim. Jadi jika mengalahkan Malmo kita bisa mempemudah lolos ke fase berikutnya," ujarnya.

Baca Juga:

6 Suporter Klub Liga Inggris Yang Paling Berisik di Stadion

Dua Gol Boaz Bawa Persipura ke Final ISL 2014

Jadwal Lengkap Matchday ke-4 Liga Champions

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.