Sukses

Arsenal Vs Anderlecht: Trik Kedua Kubu Antisipasi Cedera

Arsenal dan Anderlecht dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa pemainnya.

Liputan6.com, London - Menghadapi Anderlecht di babak penyisihan grup Liga Champions grup D, Selasa 4 November 2014 (Rabu dinihari WIB), Arsenal akan kehilangan sejumlah pemain pilarnya.

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny kemugkinan masih menjadi andalan di bawah mistar. Kiper asal Polandia itu masih menjadi pilihan utama mengingat kiper David Ospina mengalami cedera.

Badai cedera memang menghantui tim asuhan Arsene Wenger itu menghadapi pertandingan ini. Tim Ibukota Inggris itu masih tanpa Mesut Ozil (cedera lutut) dan Laurent Koscielny masih diragukan karena cedera achilles. Selain itu, Mathieu Debuchy, dan Olivier Giroud juga tidak bisa main karena cedera.

"Skuat kemungkinan masih sama ketika menghadapi Burnley. Kami dilanda cedera pemain jangka panjang. Meski perkembangan cedera mereka membaik, kami tidak ingin terlalu terburu-buru," kata Wenger.

Untuk menutupi cedera pemain itu, Arsenal kemungkinan bisa menurunkan Aaron Ramsey yang telah kembali dari cedera hamstring. Dia dimainkan ketika menghadapi Hull City, dan diharapkan Jack Wilshere sudah bisa fit meskipun sempat pincang ketika menghadapi Burnley akhir pekan lalu.

Menghadapi pertandingan ini, Wenger juga membuka kemungkinan menurunkan Theo Walcott yang kembali diturunkan ketika menghadapi Burnley. "Saya percaya, kami akan secepatnya keluar dari masalah ini."

Di kubu Anderlecht,  bek berpengalaman Anthony Vanden Borre baru bisa dimainkan akhir pekan lalu melawan Mechelen setelah absen cukup lama karena cedera betis, sedangkan bek Fabrice N'Sakala masih absen karena masalah lutut.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/760759/original/042623300_1415092788-arsenal_vs_anderlecth_sus.jpg

Baca Juga:
Arsenal vs Anderlecht: Fokus di Barisan Pertahanan
Saksikan Live Streaming 2 BigMatch Liga Champions Dinihari Nanti
Hitung-hitungan Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini