Sukses

JK Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

JK melepas sebanyak 175.000 orang peserta jalan santai Makassar Jalan Sehat.

Liputan6.com, Makassar - Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, Minggu 2 November pagi melepas sebanyak 175.000 orang peserta jalan santai Makassar Jalan Sehat yang dilaksanakan di depan Monumen Mandala Makassar dalam rangka memeriahkan hari lahir kota Makassar yang ke-407.

Wakil presiden yang baru saja dilantik tersebut dalam sambutannya, mengajak warga masyarakat untuk  turut menjaga kondisi serta regulasi-regulasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota maupun pemerintah provinsi Sulawesi selatan.

“Masyarakat mestinya turut disiplin dan berkontribusi untuk menjalankan aturan yang telah dibuat oleh pemerintah kota maupun pemerintah provinsi,” kata JK.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/759766/original/043713900_1414934779-JALAN_SANTAI_MAKASSAR.jpg

Menurutnya, salah satu regulasi yang mesti didukung oleh masyarakat adalah Makassar menjaga kebersihan.  Sementara itu, Wali Kota Makassar, Dany Pomanto mengatakan bahwa kegiatan Makassar Jalan Sehat yang dilaksanakan untuk kelima kalinya tersebut mengundi hadiah sebanyak Rp.1,1 Miliar yang didapatkan dari beberapa sponsor.

“Tidak ada sepeserpun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang digunakan dalam kegiatan ini,” kata Dany.

Menurutnya, perayaan tahun ini juga menjadi semakin baik karena mengundi banyak hadiah. “Total hadiahnya lebih dari Rp.1 M yang terdiri dari rumah, mobil, tabungan dan lain-lain,” tambahnya.

Baca Juga
Madrid Kudeta Barcelona Usai Bantai Granada
5 Fakta Menarik Pasca Kekalahan Mengejutkan Barcelona
Deretan 5 Pemain yang Gemar Diving

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini