Sukses

De Gea Percaya Derby Manchester Jilid I Milik MU

"Jika kami bermain baik dan menjaga bola seperti biasanya, maka kami bisa mengalahkan Manchester City," kata De Gea.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea yakin timnya mampu mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (2/11/2014).

Awal musim ini langkah MU sempat terseok-seok, namun dalam empat laga terakhirnya tim asuhan Louis van Gaal itu tak terkalahkan. Sekaligus menjadi bukti bahwa Setan Merah telah memperbaiki kualitas permainannya.

“Kami semakin membaik di setiap pertandingan. Jika kami bermain baik dan menjaga bola seperti biasanya, maka kami bisa mengalahkan Manchester City,” kata De Gea seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Pada pertandingan sebelumnya MU berhasil menahan sang pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea dengan skor 1-1. "Saya pikir kami sudah bermain sangat baik melawan sebuah tim yang sangat bagus," ujarnya.

"Kami bisa saja menang di pertandingan itu namun baru mencetak gol di menit akhir dan hasil dari laga tersebut jelas memberikan kepercayaan diri," pungkasnya.

Baca Juga

Saksikan Live Streaming 4 Laga Liga Premier di Liputan6.com

Gerrard Ancam Pergi dari Liverpool

Higuain Disebut Merapat ke Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini