Sukses

Ched Evans, Pemain yang Memerkosa Remaja Bebas dari Penjara

Ia divonis bersalah oleh pengadilan Caernarfon Crown pada April 2012 setelah memperkosa remaja 19 tahun di sebuah kamar hotel.

Liputan6.com, Wales - Mantan striker Sheffield United Ched Evans telah bebas dari penjara setelah menjalani setengah dari masa hukumannya. Evans dijebloskan dalam penjara setelah divonis bersalah dalam kasus pemerkosaan terhadap seorang remaja putri

"Hari ini jam 5 sore, Evans dibebaskan dari penjara dan dia akan berjuang untuk membersihkan namanya," tulis situs resmi Evans.

"Ched Evans bersikukuh bahwa ia tak bersalah. Keluarga dan teman-teman tahu fakta-fakta sebenarnya dari kasus tersebut dan mereka percaya bahwa vonis di pengadilan adalah kesalahan," tulis situs resmi Evans.

Evans (25) memiliki 13 caps bersama Tim Nasional Wales. Ia divonis bersalah oleh pengadilan Caernarfon Crown pada April 2012 setelah memerkosa remaja 19 tahun di sebuah kamar hotel di Rhyl, North Wales pada Mei 2011. Evans dihukum pengadilan lima tahun penjara.

Baca Juga:
Pinangan MU dan Madrid Bikin Harga Vidal Meroket
Tepuk Bokong Lawan, Kiper Ini Dikartu Merah
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.