Sukses

Prediksi 4 Besar Versi Owen, Arsenal Tidak Termasuk

Michael Owen memberikan prediksinya mengenai tim yang akan finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Timnas Inggris yang kini menjadi komentator, Michael Owen memberikan prediksinya mengenai tim yang akan finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris. Siapa saja?

Chelsea yang saat ini belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan dinilai Owen bakal menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Untuk posisi kedua, Manchester City yang dipenuhi striker top dunia, Edin Dzeko, Sergio Aguero dan Stevan Jovetic bakal finis di posisi kedua.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/746823/original/4a98fc0e018a67462531595dd6cd75eb90.jpg

Sementara Manchester United yang diarsiteki Louis van Gaal bakal finis di urutan ketiga. Sedangkan Liverpool diyakini Owen bakal berada di urutan keempat.

"Saya memprediksi kalau Chelsea akan berada di urutan pertama, kedua Manchester City, ketiga MU dan keempat Liverpool," ucap pria berusia 34 tahun tersebut, dikutip dari Manchester Evening News.

"Sejak awal saya sudah mengatakan itu. Tapi saya rasa persaingan akan sangat sengit untuk berada di empat besar," Owen mempertegas ucapannya.

Lebih lanjut, Owen tidak yakin dengan kekuatan Arsenal meski mendatangkan pemain baru dari Barcelona, Alexis Sanchez. Banyaknya pemain cedera menjadi masalah untuk Meriam London.

Baca juga:

Tepuk Bokong Lawan, Kiper Ini Dikartu Merah

Manajer Tottenham: Sejarah Kekalahan dari City? Tidak Masalah!

Jual Mata ke Juventus, MU Rugi Rp 333 Miliar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Michael Owen

  • Liga Premier Inggris