Sukses

Riedl Tak Istimewakan Evan Dimas dan Maldini

Evan Dimas dan Maldini Pali akan diperlakukan sama dengan pemain lainnya di timnas senior.

Liputan6.com, Tangerang: Pelatih tim nasional Indonesia senior, Alfred Riedl tengah mencari komposisi pemain yang pas jelang Piala AFF 2014 mendatang. Masuknya dua penggawa Timnas U-19, Evan Dimas dan Maldini Pali tidak menjadi prioritas utama di timnya.

"Evan dan Maldini masuk tidak ada perbedaan sama sekali. Di sini kami hanya ingin memberi kesempatan pada mereka untuk ikut dengan tim senior," jelas Riedl di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci. "Tidak ada spesialisasi, semuanya diperlakukan sama."

Di pemusatan latihan kali ini, hanya sedikit pemain yang dapat bergabung. Sebab waktu TC digelar bersamaan dengan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL)."Dari pemain yang hadir di sini, kemungkinan hanya beberapa yang dapat bergabung nantinya, selebihnya kami masih punya pemain yang main di 8 besar ISL," bebernya.

"Alasan pemanggilan dua pemain U-19 juga dikarenakan fleksibelnya usia di tim nasional senior. Timnas Senior tidak kenal batasan umur, berbeda dengan U-23 dan U-19 yang harus memainkan usia maksimal pemain di batasan umur itu."

"Saya tidak peduli umur tua atau muda, yang penting kualitas mereka yang dapat diberikan bagi tim," tutup Riedl.


Baca Juga:
Harapan Evan Dimas Bersama Timnas Senior
Wenger Masih "Terbang" Mengenang "The Invicibles"
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini