Sukses

Inter Milan Terus Dihantam Badai Cedera

Jelang hadapi Napoli, tujuh pemain Inter justru berada di ruang perawatan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berada dalam kondisi sulit. Jelang hadapi partai bigmatch kontra Napoli, Minggu (19/10/2014) mendatang, mereka justru ditinggal tujuh pemainnya yang terpaksa masuk ke ruang perawatan.

Ketujuhnya adalah Pablo Osvaldo, Danilo D'Ambrosio, Jonathan, Mateo Kovacic, Yuto Nagatomo, Gary Medel dan Fredy Guarin. Semuanya diragukan tampil karena mengalami cedera di bagian yang berbeda.

D'Ambrosio absen enam pekan karena cedera lutut. Osvaldo mengalami masalah di bagian pahanya dan karena hal tersebut ia bakal absen hingga satu bulan.

Sementara itu, Jonathan, Kovacic, Guarin, Medel, dan Nagatomo mengalami cedera yang terbilang ringan. Meski demikian, lima pemain tersebut belum tentu dimainkan oleh pelatih Inter, Walter Mazzarri.

Situasi ini tentunya menyulitkan kubu I Nerazzurri. Sebab tanpa sejumlah punggawa andalannya, mereka tetap dituntut menang demi memperbaiki posisi di papan klasemen Serie A.

Saat ini, Inter masih tertahan di peringkat 10. Dari enam pertandingan, mereka baru bisa mengumpulkan raihan delapan poin.

 

Baca juga:

Ronaldo Buat Rekor Baru Lagi, Apa Itu?

Mantan Bintang Chelsea Putuskan Gantung Sepatu

Diwarnai Keributan, Sriwijaya Singkirkan Persipura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini