Sukses

Di Maria Dinilai Sehebat Ronaldo dan Messi

Heinze melihat MU sangat tepat membeli Di Maria.

Liputan6.com, Manchester - Performa apik Angel Di Maria di awal kariernya bersama Manchester United terus menuai pujian. Kali ini pujian setinggi langit datang dari mantan pemain MU dan Real Madrid Gabriel Heinze.

Di Maria dibeli MU musim panas lalu dari Madrid. MU harus memecahkan rekor transfer termahal di Inggris sebesar 75 juta euro. Sejauh ini keputusan MU membeli Di Maria terbukti tepat.

Pemain asal Argentina itu sudah mencetak tiga gol dan tiga assists di lima pertandingan. Kehebatan Di Maria membuat MU kini sudah berada di posisi empat klasemen Liga Inggris.

Heinze melihat MU sangat tepat membeli Di Maria. Sebab Di Maria di mata Heinze merupakan salah satu dari empat pesepakbola terbaik di dunia atau setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Apapun yang saya katakan mengenai Di Maria tidak cukup. Bagi saya, dia salah satu dari empat pemain terbaik di dunia," kata Heinze seperti diberitakan Goal.

"Dia sudah mencapai sebuah level luar biasa dan tiba di klub luar biasa ketika mereka akan mengawasinya dan dia tampil sangat baik untuk mereka."

Heinze melihat Di Maria tidak terlalu kesulitan beradaptasi karena peran MU.

"Saya pikir semua orang perlu waktu untuk adaptasi, terutama di Liga Inggris. Anda perlu adaptasi tapi klub bisa membantu anda. MU akan membuat segala hal lebih mudah bagi anda," tegas Heinze.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.