Sukses

Pemain Incaran Arsenal Kecewa Gabung PSG

Yohan Cabaye, mengaku tidak betah bermain di Paris.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint Germain, Yohan Cabaye, mengaku tidak betah bermain di Paris. Pasalnya ia kesulitan menembus skuat utama Les Parisien.

"Ketika saya berada di lapangan saya merasa tidak nyaman ketika digantikan begitu cepat. Tapi saya tahu itu keputusan pelatih dan staf, saya harus menghormatinya," ucapnya seperti dilansir Dailystar (8/10).

Cabaye bergabung dengan PSG pada musim 2013/2014 lalu setelah dilepas Newcastle United. Saat itu Cabaye sebenarnya tengah diincar klub asal Inggris, Arsenal, tapi ia lebih memilih bergabung dengan Les Parisiens.

Kini Cabaye pun mengaku sangat ingin kembali ke Inggris. "Sudahkah saya berdiskusi dengan Laurent Blanc? Tidak, apa yang harus saya bicarakan? Saya sudah 28 tahun dan cukup berpengalaman dengan situasi seperti itu. Saya tidak puas dengan situasi ini."

"Jujur saja saya tidak senang. Ini merupakan situasi baru bagi saya, tapi saya tidak ingin protes."

"Apakah saya rindu Inggris? Tentu kadang saya memikirkan masa-masa itu, tapi saya secepatnya harus melupakannya karena saya kini di Parc des Princes dan harus menunjukkan yang terbaik di sini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini