Sukses

Arsenal Pantau Wonderkid Jerman

Draxler akan mengancam posisi Santi Cazorla.

Liputan6.com, London - Karena tertarih-tatih di awal musim Liga Premier Inggris, Arsenal akan menambah amunisi ketika bursa transfer dibuka kembali bulan Januari nanti. Target The Gunners adalah pemain muda Jerman Julian Draxler.

The People melaporkan manajer Arsenal Arsene Wenger sudah menugaskan pemandu bakat klub untuk menyaksikan langsung aksi Draxler bersama Schalke di ajang Liga Champions kala bersua Maribor pekan lalu.

Meski sudah punya Mesut Ozil, Santi Cazorla dan Alexis Sanchez, Wenger masih menginginkan Draxler. Bila Draxler jadi didatangkan Arsenal bulan Januari 2015, bukan tidak mungkin Cazorla akan terbuang. Cazorla sempat diminati oleh Atletico Madrid.

Draxler sebenarnya sudah lama diincar Arsenal. Klub asal London itu sempat merayu Draxler pindah ke Emirates Stadium Januari tahun lalu. Tapi ketika itu Draxler memilih menetap di Veltins Arena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.