Sukses

Kuyt: Karier Timnas Saya Segera Habis

Sepanjang kariernya, Kuyt telah tiga kali tampil di Piala Dunia.

Liputan6.com, Fenerbahce - Dirk Kuyt merasa kariernya bersama timnas Belanda akan berakhir dalam waktu dekat. Meski belum pernah meraih gelar bersama Tim Oranye namun Kuyt sudah puas dengan kariernya selama ini.

"Saya sebenarnya masih ingin menjadi bagian penting dari timnas Belanda. Tapi pelatih menjelaskan tak membutuhkan lagi peran saya," kata Kuyt seperti dilansir Sportal.

"Yang jelas saya merasa 10 tahun berkarier bersama timnas sangat indah dan membanggakan," kata pemain berusia 34 tahun itu menambahkan.

Sepanjang kariernya, Kuyt telah tiga kali tampil di Piala Dunia. Prestasi terbaiknya adalah saat membantu Belanda mencapai babak final di Piala Dunia 2010 lalu.

"Kami menghormati keputusan Kuyt dan berterima kasih untuk jasanya selama ini. Tapi Kuyt berjanji akan kembali ke timnas jika keadaan darurat," ujar pelatih Belanda, Guus Hiddink.


Baca Juga:
Kronologi Sengketa Indonesia-Malaysia Rebut Medali Emas Wushu
Pemain Keturunan Indonesia Masuk Skuat Belgia
Aktris Porno Presiden Barca Ditunjuk Jadi Duta Klub Amatir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini